Brighter


Image: Twitter

Image: Twitter

*

*

Upset with things going wrong in the world?

Fine, but don’t be so bitter.

Bitterness is darkness.

*

If there’s only darkness in your heart,

how can you find light in others’ heart?

*

Can your eyes bear the light of the sun?

And so unworthy hearts cannot bear the light of the soul.

Make yourself worthy.

*

There’s a light brighter than the sun.

Look no further.

That light shines in your heart.

*

*

Paypal Donation*

*

This post is part of Nasheva Trilogy and has been copyrighted.

20 thoughts on “Brighter

  1. Dear Pak Subhan….

    saya amati Puisinya Bagus-bagus….. Bisa ga puisi Pak Subhan dipakai untuk bahan penelitian saya??……

    Thanks and salam

    • Salam Bu Lika,

      Sebelumnya boleh saya bertanya, apakah penelitian tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat? Sebab jika penelitian itu bisa menunggu, maka sebaiknya dilakukan nanti saja ketika puisi-puisi yang pernah saya tuliskan di blog ini diterbitkan dalam bentuk buku. Tentu hasilnya akan jauh lebih baik buat penelitian Ibu. Bagaimana menurut Ibu?

      • sorry baru balas….
        dalam waktu dekat ini saya ingin mengajukan proposal tgl 17 maret 2014 deadlinenya….

        sukses selalu….
        salam kami

    • Baik, Bu Lika, jika demikian yang diinginkan, saya persilakan. Mohon saya dikabari sekiranya penelitiannya jadi dilakukan yah. Semoga berhasil dengan proposalnya. Saya doakan. Salam hangat, Subhan

Thank you

